Delfi yeni

Nama Delfi Yeni, S. Pd. MM. Kepala TK Aisyiyah Anding Kec Suliki Kab. Lima Puluh Kota. Sumatera Barat. Motto hidupku berusaha berguna bagi diriku keluarga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Virus Kecanduan
Virus Kecanduan

Virus Kecanduan

Virus Kecanduan

Dikala aku memutuskan untuk ikut pelatihan menulis yang digagas oleh Srikandi hebat Lima Puluh Kota satu tahun yang lalu. Aku berkumpul dengan orang-orang hebat. Kenapa hebat. Ya. Aku merasa mereka semuanya hebat.

Pagi itu kami memulai kegiatan pelatihan. Pelatihan yang santai namun bermakna. Aku dengan serius dan tanpa berkedip melihat ke depan. Siapa sih yang bakal jadi narasumbernya. Aku perhatikan tidak ada orang asing di depan sana. Aku penasaran. Aku tunggu dan akhirnya ada yang mengucapkan salam.

Assalamualaikum.

Aku menoleh. Oo. Ini orangnya yang bakal memberikan ilmu baru buatku. Pria gagah berkaca mata selalu menebar senyum. Sangat santun dan ramah. Dan satu lagi pria yang tidak kalah gagahnya dengan yang pertama tetapi agak pendek. Seorang lelaki yang penuh kharismatik. Senyum tidak lepas dari bibirnya. Teduh dan memberikan kesejukan. Cie-cie.

Ooo. Ini bakal seru. Batinku. Tidak rugi aku bayar mahal (tidak mahal jika dinilai dengan uang).

Pelatihan berlangsung santai dan menyenangkan. Sesekali aku lihat sekelilingku semuanya pada serius. Tak ada suara. Jika sedang berlangsung penyampaian materi dari pak CEO. Kalimat yang tersusun rapi. Meluncur lancar dari mulutnya yang membuat aku terkesima. Aku jatuh cinta dengan kalimat ajaibnya. Aku tidak ingin kehilangan moment barang sedetikpun. Aku takut kehilangan satu kata ajaib dari beliau. Kepiawaiannya dalam mengolah kata terucap sempurna dari vokalnya yang aseek.

Kalimat penyemangatnya seolah membakarku. Aku tidak memiliki keterampilan menulis sebelum masuk pelatihan ini. Modalku hanya nekad dan ingin mencari ilmu baru. Hehe ibaratnya dulu punya jurus silat sekarang pengen jurus lain. Nyambung ngak ya. Terserah aja. Disambungin aja kali.

Tidak lama sang pria inspiratif membakar semangat peserta. Rasanya aku ingin segera menulis. Karena hal itu ternyata tidak sulit. Hihi. Selain ilmu baru yang sangat berguna bagiku. Aku terbakar. Peserta terbakar. Ini terlihat dari wajah mereka yang semakin sumringah. Pak CEO kelihatannya juga senang. Karena beliau berhasil menebar virus baru yang menyakitkan. Menyakitkan jika tidak dilaksanakan. Terima kaaih pak CEO virusmu berhasil mengrogoti jiwaku.

Anding, 06042020

#tantanganmenulish55#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post